Informasi

Marhaban ya Romadhon, sebentar lagi akan datang bulan Suci Romadhon bagi Umat Muslim, saatnya persiapan mental dan prasarana ibadah. Mumpung masih jauh-jauh hari, segera lakukan perbaikan dari sekarang sebelum waktu dipakai bermasalah. Kami siap membantu baik pengadaan barang, renovasi atau sekedar konsultasi saja. Hubungi Telp Toko SELYA PRODUCT untuk pembelian barang di 021-87918341 atau email ke selya_product@yahoo.co.id Salam dan sukses

Minggu, 23 Desember 2012

Seminar Penataan Sound System Masjid/Mushola & Sekolah di SMK YPT kota Tegal, JATENG

          Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kemampuan masyarakat dalam hal instalasi / setting sound system yang baik, pada tanggal 23 Desember 2012, bertempat di Hotel Riez Palace Hotel, Kota Tegal, Jawa Tengah, diadakan Seminar yang bertemakan " Penataan Sound System Masjid / Mushola & Sekolah ".
Sesuai dengan temanya, maka peserta yang di bidik yaitu Marbot / pengurus Masjid / Mushola dan Pengelola / penggerak pendidikan mulai dari SD, SMP sampai ke SMA/SMK di wilayah kota Tegal sekitarnya.







<<<   Lokasi Seminar  Penataan Sound System Masjid/Mushola dan Sekolah di RIEZ PALACE HOTEL, Kota Tegal, Jawa tengah





Acara yang diselenggarakan oleh SMK YPT kota Tegal yang bertepatan dengan HUT SMK YPT kota Tegal ke 36, jatuh pada tgl 1 Desember 2012, bekerja sama dengan PT TOA-GALVA INDUSTRIES yang merupakan produsen sound system merk TOA dari Jakarta ini terbagi dalam 2 session, session pertama dari jam 08-12.00  diperuntukkan oleh Marbot/pengurus Masjid/Mushola dan session kedua diperuntukkan bagi pengelola/penggerak pendidikan mulai dari jam 13.00 s/d jam 15.00.
Jumlah peserta yang hadir berkisar 120 org, dimana 60 org dari DKM masjid/mushola dan 60 org dari dunia pendidikan.


Acara berjalan dengan baik. Pembukaan oleh Walikota Tegal (diwakilkan),  dilanjutkan sambutan dari DEPAG kota tegal, dilanjutkan sambutan dari ketua panitia dan dilanjutkan oleh sambutan KepSek YPT kota Tegal, Bp Solihin dan dilanjutkan acara seminar.



 Bp Solihin, Kepsek SMK YPT kota Tegal, Jawa Tengah sedang memberikan sambutannya.    >>





  
<<<  Nara sumber, Bp Setyo, dari PT TOA-GALVA INDUSTRIES sedang memaparkan materi seminar tentang " Penataan Sound System Masjid/Mushola dan Sekolah " yang di ikuti sekitar 120 peserta dari DKM Masjid/mushola dan Pengelola sekolah dari SD, SMP dan SMA/SMK di Kota Tegal dan sekitarnya.




 
Paparan demi paparan yang di berikan nara sumber diikuti dengan antusias oleh peserta. Pertanyaan banyak dilontarkan oleh peserta dan dijawab dengan sabar dan gamblang oleh nara sumber. Dengan mediasi slide yang menjadikan seminar lebih representatatif.


 Salah seorang peserta dengan antusias melontarkan pertanyaan dalam session tanya -jawab                             >>>



Dokumentasi kegiatan seminar tentang " Penataan Sound System Masjid/Mushola dan Sekolah " dalam rangka HUT SMK YPT kota Tegal ke 36, yg jatuh pada 1 Desember 2012, yang diselenggarakan tgl 23 Desember 2012 di ruang serba guna RIEZ PALACE HOTEL, kota Tegal, Jawa tengah.













Akhir acara ditutup dengan session foto bersama antara peserta dengan nara sumber dan panitia menjadikan suasana keakrabatan lebih terasa.
Akhir kata, selamat HUT SMK YPT kota Tegal, ke 36, semoga menjadi SMK pilihan masyarakat kota Tegal dan terus berkiprah dalam meningkatkan pendidikan kota Tegal.

Catatan :
Bagi DKM / Sekolah yang ingin mengadakan kegiatan serupa, silahkan hubungi Admin di  0811184203 atau email hsetyo@rocketmail.com

Down load materi seminar : 
> Materi seminar Sound system masjid :
     http://selyaproduct.com/berkas/SISTIM%20TATA%20SUARA%20MASJID.pdf
> Materi seminar Sound system sekolah :
     http://selyaproduct.com/berkas/SISTIM%20TATA%20SUARA%20SEKOLAH.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar